Selasa, 05 Januari 2010

Puisi:Sayonara(Selamat Tinggal)

Sayonara ... kekasihku, orang yang berharga
Tumpah air mata berubah menjadi salju
diriku yang sedang menangis sampai kemarin
Diam-diam menutup mata

Kamu mudahnya kamu menyingkirkan aku
Dan bersandar di jendela
Bertindak seperti sedikit pemalu
Aku tertawa,Aku cahaya mencium pipimu
Dan selalu mengawasi Anda
Saat Anda berjalan pergi

Sayonara ... kekasihku, orang yang berharga
Tumpah air mata berubah menjadi salju
Sayonara ... diriku yang sedang menangis sampai kemarin
Diam-diam menutup mata

Di meja kecil
Itu hanya mimpi-mimpi kita ...
Kita tidak takut terhadap apa pun
Bahkan masa depan yang belum terbayangkan
Aku pelan menatap mu dalam kehampaan
Kau terlihat begitu bahagia

Sayonara ... kekasihku, orang yang berharga
Hanya perasaan aku untuk mu pasti akan tetap
Sayonara ... diriku yang sedang menangis sampai kemarin
Ini malam yang tenang, bukan?..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tidak menghina n enjoy aje.^^