Senin, 04 Januari 2010

Hari Pahlawan

Pada tanggal 10 November 2009 bangsa Indonesia memperingati hari pahlawan ,masyarakat dalam memperingati hari pahlawan banyak melakukan berbagai kegiatan diantarnya upacara penghormatan,ziarah ke makam pahlawan,dll.
Menurut Saya,Bangsa Indonesia mempunyai banyak sekali pahlawan,para pahlawan sudah berjuang merebut kemerdekaan dari tangan Belanda dan Jepang yang sudah menjajah Bangsa Indonesia.Pada Zaman sekarang ini para pahlawan bisa berupa Guru,Polisi,dan mereka yang sudah menjalankan profesi mereka secara baik,benar,jujur dan berguna bagi bangsa dan negara.Hari Pahlawan diperingati saat Surabaya yang saat itu sudah direbut oleh jepang menyerah ditangan Bangsa Indonesia.Saya sendiri dalam memperingati hari pahlawan tidak pergi ziarah ke makam para pahlawan atau upacara penghormatan,tetapi saya hanya mengambil waktu sejenak untuk merenungkan apa saja yang sudah saya perbuat bagi orang tua,orang disekitar,kota Bogor,dan Bangsa Indonesia,karena menurut saya arti pahlawan bukan hanya seperti Ksatria Baja Hitam,Ultraman,dan sejenisnya,tetapi apa yang sudah dilakukannya berguna dan membawa harum negaranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tidak menghina n enjoy aje.^^